Search

Nasi Kuning Langgi Spesial, Kuliner Khas yang Wajib Disantap saat ...

TRIBUNTRAVEL.COM - Menyantap hidangan nasi kuning di sebuah restoran dengan harga yang miring pastinya membuat kita tergiur.

Nah, kamu bisa berkunjung ke restoran Dapur Solo yang ada di beberapa cabang satu diantaranya di Jalan Panglima Polim IX nomor 25 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Di restoran tersebut, terdapat menu nasi kuning langgi spesial yang menjadi signature.

Dibuat dari campuran santan dan pewarna kunyit alami, nasi kuning langgi spesial disajikan dengan bentuk kerucut tiap porsinya.

Tak hanya itu, ada beberapa lauk pendamping yang disajikan mengelilingi nasi seperti ayam goreng, keripik kentang manis, serundeng kelapa, telur dadar, abon, daging dan sambal goreng kentang.

Tak ketinggalan pula adanya tambahan kerupuk udang, sayuran lalap dan juga sambal sebagai pelengkap.

Cita rasa nasi yang gurih dicampur dengan paduan berbagai macam lauk yang tersedia membuat menu ini banyak dipesan.

Karena untuk seporsinya yang hanya seharga Rp 39 ribu, cocok sekali disantap dalam kondisi perut yang keroncongan.

"Dengan harga yang sangat terjangkau, menu nasi kuning langgi spesial ini memang menjadi favorit, selain menu - menu lainnya," ujar ujar Heru Susanto selaku Supervisor Dapur Solo cabang Panglima Polim, Sabtu (10/11/2018).

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Nasi Kuning Langgi Spesial, Santapan yang Wajib Dicicipi saat ke Dapur Solo

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong http://travel.tribunnews.com/2018/11/13/nasi-kuning-langgi-spesial-kuliner-khas-yang-wajib-disantap-saat-di-dapur-solo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasi Kuning Langgi Spesial, Kuliner Khas yang Wajib Disantap saat ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.