Search

Tanta Ginting Diblokir Masuk Dapur, tapi Sekarang Jago Masak - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Tanta Ginting tertular hobi ibunya, Murni Tarigan. Dia suka memasak, seperti Murni. "Nyokap pernah buka katering dan restoran sewaktu kami tinggal di California," kata Tanta, 38 tahun, Senin, 4 November 2019.

Keluarga Tanta pindah ke Amerika Serikat pada 1994, saat dia berumur 13 tahun. Tapi, ketika ibunya berbisnis kuliner itu, Tanta tak diterima di dapur. Menurut Tanta, ibunya orang yang sangat rapi.

Murni ogah 'ruang kerja'-nya diacak-acak putranya. "Dulu saya ingin belajar, tapi nyokap kesal kalau dibantu," ujar pemeran film Ratu Ilmu Hitam itu.

Artis Tanta Ginting. TEMPO/Nurdiansah

Tanta Ginting baru benar-benar masuk dapur setelah pulang ke Indonesia pada 2008. Dia sempat berbisnis martabak sebelum terjun ke dunia hiburan.

Kegemaran itu masih bertahan sampai sekarang. Tanta Jorekenta Ginting doyan memasak berbagai jenis daging. Kesukaannya antara lain steak dan ayam bakar. Jika ia sedang tak banyak pekerjaan, dapur menjadi wilayah kekuasaannya.

"Istri saya jarang masak. Dari sarapan sampai makan malam, saya yang masakin," kata pemenang Indonesian Movie Actors Award 2016 untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://seleb.tempo.co/read/1281189/tanta-ginting-diblokir-masuk-dapur-tapi-sekarang-jago-masak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanta Ginting Diblokir Masuk Dapur, tapi Sekarang Jago Masak - Cek Fakta Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.