Search

Intip Rahasia Membersihkan Dapur yang Mudah dan Murah

Liputan6.com, Jakarta - Anda tentu merasa nyaman ketika setiap ruangan dalam rumah selalu terjaga kerapian dan kebersihannya, tidak terkecuali dengan dapur, ruang yang sangat rentan kotor setelah memasak.

Menghilangkan kotoran membandel di dapur memang membutuhkan ketelitian dan kegiatan pembersihan yang teratur. Jangan khawatir, ada beberapa langkah mudah sekaligus murah untuk dapur bersih Anda.

Lantas, apa saja cara yang perlu Anda perhatikan dalam membersihkan dapur? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Boldsky, Kamis, (15/11/2018) berikut ini.

1. Soda Kue

Soda kue tidak hanya untuk membuat kue dan roti, tetapi juga penting dalam menjaga kebersihan peralatan dapur serta kompor. Anda harus mengganti pembersih konvensional yang mahal dengan bahan kimia berbahaya.

Soda kue juga sangat membantu dalam menyelesaikan semua masalah dapur dengan mudah. Anda pun bisa mendapatkan soda kue dengan mudah.

2. Kombinasi Lemon, Cuka, dan Soda

Membersihkan pembuangan sampah atau wastafel dapur penuh noda jadi masalah sulit yang harus Anda hadapi. Ada beberapa produk yang dirancang untuk membantu menghilangkan kotoran dan sisa makanan yang mungkin telah menyumbat saluran drainase Anda.

Ada cara mudah sekaligus murah untuk membersihkannya. Seperti potongan lemon yang dicampurkan sedikit cuka dan soda kue. Kombinasi cukup dan lemon benar-benar efektif digunakan untuk membersihkan dapur mulai dari menghilangkan semua lemak dari wastafel stainless steel dan menghilangkan bau tak sedap di kulkas.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Union Kitchen" telah membantu puluhan perusahaan rintisan bidang kuliner untuk mewujudkan impian mereka, tanpa harus punya restoran atau dapur profesional. Bukan hanya perlengkapan masak dapur inkubator ini juga menyediakan jasa pendukung seperti des...

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3692982/intip-rahasia-membersihkan-dapur-yang-mudah-dan-murah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Rahasia Membersihkan Dapur yang Mudah dan Murah"

Post a Comment

Powered by Blogger.