Search

PSI Salurkan Makanan Program Dapur Solidaritas untuk Korban Banjir | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Anthony Winza Probowo memberikan bantuan kepada korban banjir di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Bantuan yang diberikan merupakan program foodbank Dapur Solidaritas yang digagas oleh PSI.

"Kami menyambangi rumah-rumah warga korban banjir untuk berbagi makanan, sekaligus memantau kondisi warga. Semoga bisa membantu meringankan beban korban banjir," katanya di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (3/1).

Dia menjelaskan, program foodbank Dapur Solidaritas ditujukan untuk membantu warga yang membutuhkan, misalnya saat terjadi bencana banjir saat ini.

Bantuan tersebut diberikan Anthony dengan mendatangi satu persatu rumah warga sambil meninjau kondisi terkini di lokasi. Warga menyambut hangat kedatangan Anthony dan rombongan relawan.

1 dari 1 halaman

Usai memberikan bantuan makanan, Anthony mengungkapkan, warga juga membutuhkan obat-obatan, terutama untuk balita yang rentan terkena penyakit dan peralatan pembersih rumah. Mengingat, pasca air surut, kondisi rumah kotor dan berantakan.

Dia memastikan, PSI akan selalu berupaya hadir dalam tiap masa-masa sulit warga dan bersama-sama meringankan beban.

"Sangat membutuhkan sekali terutama masalah makanan, juga obat-obatan dan pembersih rumah, karena pasca banjir sangat berantakan rumahnya," jelasnya.

"PSI mencoba membantu sebisa mungkin, semampu kami, kami turun ke masyarakat. Yang kami lakukan mungkin tidak banyak, tapi kami terus bersama warga di sini," pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Bendahara Umum PSI Suci Mayang Sari dan Wasekjen PSI Satia Chandra Wiguna tampak ikut mendampingi aksi pembagian makanan itu.

[fik]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong http://www.merdeka.com/jakarta/psi-salurkan-makanan-program-dapur-solidaritas-untuk-korban-banjir.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSI Salurkan Makanan Program Dapur Solidaritas untuk Korban Banjir | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.