Search

Dikenal Tajir, Penampakan Dapur Soimah Tak Seperti yang ...

Di balik aksi kocaknya saat memasak, kondisi dapur Soimah justru menyita perhatian.

Dream - Mengawali karier sebagai pesinden, Soimah Pancawati kini tengah mencicip buah perjuangannya. Namanya semakin tersohor sebagai selebriti. Hampir setiap hari wajahnya wara-wiri di layar kaca.

Tak hanya jadi pesinden, kemampuan di dunia seni Soimah juga diakui setelah didaulat menjadi juri kontes dangdut sampai juri stand up comedy.

Dengan pencapaiannya ini tak heran jika kehidupan Soimah kini lebih baik. Namun perubahan ini tak lantas membuatnya berubah. Soimah masih tetap seorang wanita yang selalu tampil sederhana di kehidupan sehari-hari.

Di luar panggung, Soimah sering kali terlihat hanya mengenakan daster lazimnya para wanita ibu lainyna. Ibu dua anak ini ini juga tidak melulu menampilkan sisi keglamoran.

Hal ini kembali terlihat saat Soimah mengunggah video saat dia memasak di dapur. Soimah tengah menikmati momen santai saat menggoreng ikan dengan menggunakan daster dan pakai sandal jepit.

Namun bukan Soimah namanya jika tak membuat kehebohan. Dia memasak ikan dengan mengenakan helm agar terhindar dari percikan minyak.

"Masak dulu gaes," tulis Soimah, diakses Dream, Kamis 25 Oktober 2018.

Namun bukan hanya helm dan cara memasak Soimah yang menjadi perbincangan warganet.

Kondisi dapur Soimah sebagai seorang selebriti yang tengah naik daun justru jadi perhatian. Memiliki rumah yang cukup mewah di Yogyakarta, penampakan dapur Soimah terlihat begitu sederhana.

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://www.dream.co.id/showbiz/dikenal-tajir-penampakan-dapur-soimah-bikin-salfok-1810256.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikenal Tajir, Penampakan Dapur Soimah Tak Seperti yang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.