Search

Tren Desain Dapur 2020, Fungsinya Bukan Sekadar Tempat Memasak - Okezone

Seperti halnya kamar tidur utama, atau ruang tamu, dapur juga jadi elemen yang begitu penting dalam satu hunian. Jangan salah! Desain dapur memberikan peranan begitu besar untuk keseluruhan konsep suatu hunian.

Faktanya, sekarang orang-orang semakin memperhatikan perihal desain dapur ketika membangun dan mendekor tempat memasak di rumah.

Semakin ke sini, tren dapur bisa dikatakan telah mengalami pergeseran imej. Jika dulu imej dapur di rumah itu hanyalah sebagai ruangan tempat untuk memasak. Sekarang, telah berkembang menjadi elemen yang lebih penting, dapur kini bisa dikatakan posisinya lebih central, seperti diungkapkan oleh desainer interior muda ternama, Hendro Hadinata.

 Tren dapur

Berkaca dari pengalamannya mendesain dapur dan juga mendesain produk, alumni Desain Produk Universitas Esa Unggul ini membaca untuk tren dapur di tahun 2020 ini berfokus di satu titik yakni akan lebih mengutamakan fungsi.

“Saya lihatnya ke depannya, tren dapur akan lebih mengutamakan fungsi. Dapur itu posisinya sekarang lebih central, aksen hunian dapur memang segitu semenariknya,” ujar Hendro kala dihubungi Okezone melalui sambungan telefon baru-baru ini.

Konsep desain dapur yang fungsinya berkembang bukan hanya sebagai tempat memasak, namun juga sebagai titik berkumpulnya keluarga penghuni rumah tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://lifestyle.okezone.com/read/2020/01/24/298/2157960/tren-desain-dapur-2020-fungsinya-bukan-sekadar-tempat-memasak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Desain Dapur 2020, Fungsinya Bukan Sekadar Tempat Memasak - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.