Search

Terseret Longsoran di Dapur Rumah, Warga Batang Ini Selamat - Detiknews

Batang - Warga Desa Purbo RT 02/RW 01, Kecamatan Bawang, Batang berhasil selamat setelah terseret longsor di dapur rumahnya. Pemilik rumah bernama Bawon (65) ini berhasil selamat setelah melompat saat terseret longsor.

Peristiwa itu terjadi Minggu (5/1) pukul 17.15 WIB. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batang, Ulul Asmi mengatakan ruangan dapur itu longsor akibat diguyur hujan berjam-jam.

"Alhamdulillah selamat. Tidak ada korban jiwa," ucap Ulul saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (5/1/2020).


Sebelum peristiwa itu terjadi, Bawon dan istrinya Temi sempat terdengar suara gemuruh. Penasaran dengan sumber suara, Bawon akhirnya ke dapur dan tiba-tiba terjadi longsor.

"Pemilik rumah sempat terseret dan akhirnya berhasil melompat ke tempat yang aman," tuturnya.

Mengetahui bagian dapur rumah longsor, istri dan anak Bawon langsung berteriak minta tolong. Temi juga sempat berteriak-teriak memanggil nama suaminya.

"Pak Bawon selamat. Saat terjadi longsor ini dirinya sempat terbawa longsor namun berhasil melompat ke tempat yang aman," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4847469/terseret-longsoran-di-dapur-rumah-warga-batang-ini-selamat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terseret Longsoran di Dapur Rumah, Warga Batang Ini Selamat - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.