Search

Cara Simpel Bikin Dapur Tampak Baru Tanpa Renovasi

Mutia

| 18 Oktober 2018 14:12

Dream - Suasana dapur akan sangat mempengaruhi mood untuk memasak. Untuk itu cobalah menata dan mendekorasi ulang area masak di rumah. Tak perlu melakukan renovasi besar-besaran.

Ada beberapa cara simpel untuk membuat tampilan dapur jadi lebih baru. Hanya dibutuhkan sedikit kreativitas. Ikuti saja langkah simpel berikut.

- Cat kabinet dengan warna baru
Cari warna yang unik dan pas untuk kabinet di dapur. Jika sebelumnya cenderung gelap, warna kayu atau warna 'aman', cobalah untuk memilih warna yang lebih mencuri perhatian. Bisa juga pilihan warna pastel. Menempelkan sticker di kabinet juga bisa dilakukan untuk memberi suasana baru di dapur.

- Keluarkan perkakas masak yang disimpan
Selama ini banyak para ibu yang lebih suka menyimpan perkakas masak yang masih bagus. Taruh saja di gantungan dan biarkan menambahkan kesan 'mewah' pada dapur. Singkirkan dulu perkakas masak yang sudah lama dalam lemari. Daripada disimpan, lebih baik digunakan dan jadi hiasan keren di dapur.

 Dapur

- Tambahkan lampu
Bisa juga menambahkan lampu berdesain unik di dapur. Lampu gantung misalnya atau lampu mungil di bawah kabinet untuk memberi kesan dramatis dan hangat.

- Tumbuhan segar
Taruh beberapa tumbuhan hijau di dapur. Nuansa hijau dan asri selalu bisa membuat ruangan terlihat lebih baru dan segar.

Baca Juga :

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://parenting.dream.co.id/decor/cara-simpel-bikin-dapur-tampak-baru-tanpa-renovasi-181018x.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Simpel Bikin Dapur Tampak Baru Tanpa Renovasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.