Search

Daftar Warna Cat dan Manfaatnya, dari Pintu Masuk sampai Dapur - Okezone

JAKARTA - Suasana hati pasti akan terpengaruh dengan jenis-jenis warna di sekitaranmu. Hal ini dikarenakan warna dapat menyampaikan rasa dan mengatur nada untuk suasana hatimu.

Jadi, masuk akal bahwa warna cat yang tepat dapat meningkatkan kualitas hidup kamu di rumah. Ruangan yang baik sebaiknya memperhatikan warna cat yang baik pula.

Warna cat yang tepat juga akan membantumu menciptakan dekorasi yang berunsur keindahan, kedamaian, dan menjadikan rumah yang santai. Oleh sebab itu, melansir Thespruce, Selasa (15/10/2019) berikut 9 warna cat terbaik untuk setiap ruangan dan fungsinya.

 Baca juga: Nuansa Retro di Rumah Ciptakan Hawa Relaks

1. Warna Terbaik Ruangan untuk Kesibukan Kamu: Pink Muda

 Warna Terbaik Ruangan untuk Kesibukan Kamu: Pink Muda

Ada banyak bukti bahwa warna merah muda dapat menciptakan suasana yang menenangkan dan tentram. Warna ini cocok untuk ruang sibuk di mana kamu perlu diingatkan untuk bernapas dan bersantai.

Pertimbangkan untuk menciptakan perasaan yang menyenangkan dengan mencampur warna pink dengan warna pastel mint atau kuning pucat.

 Baca juga: Yuk Dekorasi Rumah dengan Budget Minim, Ini Tipsnya!

2. Warna Terbaik untuk Kamar Anak Baik Laki-Laki Maupun Perempuan: Hijau Terang

 Warna Terbaik untuk Kamar Anak Baik Laki-Laki Maupun Perempuan: Hijau Terang

Untuk perasaan alam dan keseimbangan, hijau berfungsi dengan sangat baik. Karena memiliki efek menenangkan, warna hijau ini juga cocok untuk menciptakan kamar anak yang netral tidak melihat gendernya.

 Baca juga: 7 Inspirasi Desain untuk Ruang Bermain Anak

3. Warna Terbaik untuk Dapur: Kuning

 Warna Terbaik untuk Dapur: Kuning

Kuning adalah warna yang sangat baik untuk dapur makan. Karena dapat meningkatkan meningkatkan nafsu makan dan juga meningkatkan tingkat energi seseorang.

Sarapan di dapur kuning juga dapat meningkatkan antusiasme dan motivasi kamu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://economy.okezone.com/read/2019/10/15/470/2117189/daftar-warna-cat-dan-manfaatnya-dari-pintu-masuk-sampai-dapur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Warna Cat dan Manfaatnya, dari Pintu Masuk sampai Dapur - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.