Search

Wanita Hamil 4 Bulan Tewas Tergantung di Dapur Rumahnya | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Seorang ibu yang tengah hamil 4 bulan ditemukan tergantung tak bernyawa di rumahnya, Jalan Udang lV Griya lll Martubung, Medan Labuhan, Medan, Selasa (16/7). Dia diduga bunuh diri.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan informasi dihimpun, ibu hamil yang tewas bernama Tirta Murni (27). Jasad perempuan ini pertama kali ditemukan suaminya Ahmad Syahputra (29).

"Iya benar, pertama sekali yang menemukan suaminya, sekitar pukul 06.00 Wib dalam keadaan tergantung," ujar Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari.

Tirta tergantung dengan leher terikat tali tambang warna kuning. Tali itu menggantung karena diikat pada kayu plafon dapur.

Edy juga membenarkan Tirta tewas dalam keadaan berbadan dua. Namun, tidak ditemukan tanda tindak kekerasan pada tubuhnya.

Selain itu, ditemukan pula surat wasiat dan permohonan maaf yang meminta keluarga mengikhlaskan kematiannya. Dia diduga depresi setelah ibunya meninggal sekitar sebulan lalu.

"Hasil pemeriksaan sementara di lapangan, unsur-unsurnya murni bunuh diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, asli bunuh diri," jelas Edy.

Pihak keluarga pun menolak dilakukan autopsi dan telah membuat surat pernyataan. Jasad Tirta kemudian dibawa Langkat untuk dimakamkan. [rnd]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://www.merdeka.com/peristiwa/wanita-hamil-4-bulan-tewas-tergantung-di-dapur-rumahnya.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Hamil 4 Bulan Tewas Tergantung di Dapur Rumahnya | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.