Search

Dapur dan Rumah Milik Warga di Pamekasan Hampir Hangus Dilalap Api - TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, PAMEKASANDapur dan rumah milik Ismail salah satu warga Desa Sunedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan hampir hangus dilalap si jago merah, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Supervisor Pusdal Ops BPBD Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan, kebakaran terjadi pada saat Ismail memasak dan kemudian ditinggal tidur.

"Akhirnya api membakar kayu yang ada di dapur.  Api terus merembet ke atas dan membakar plafon dapur dan rumah," ungkap pria berkumis tebal itu.

Sontak warga setempat berlarian berusaha memadamkan api dengan menggunakan wadah seadanya. "Selanjutnya Damkar, BPBD dan FRPB menuju lokasi dan sesampainya di lokasi langsung memadamkan api yang sebelumnya sudah di lokalisir oleh warga. Setelah api padam selanjutnya damkar melakukan pembasahan," imbuhnya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Akibat dari kerusakan dapur dan sebagian atap rumah korban mengalami kerugian jutaan rupiah. "Akibat kejadian kebakaran dapur dan sebagian atap rumah, korban mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta rupiah," ujar Supervisor Pusdal Ops BPBD Pamekasan ini.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://www.timesindonesia.co.id/read/222195/20190725/195945/dapur-dan-rumah-milik-warga-di-pamekasan-hampir-hangus-dilalap-api/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapur dan Rumah Milik Warga di Pamekasan Hampir Hangus Dilalap Api - TIMES Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.