Search

VIDEO: Intip Dapur Pembuatan Pizza Andaliman yang Didirikan ...

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Menyukai hal-hal unik dan berbeda serta belum pernah ada sebelumnya menjadi salah satu alasan bagi Sebastian Hutabarat membuka usaha Pizza Andaliman yang berada di Jalan Tarutung No 100, Balige, Sumatera Utara.

Saat berbincang dengan Tribun Medan pria berusia 48 tahun ini mengaku tidak memiliki keahlian khusus dalam membuat pizza.

Hanya modal keingintahuan yang akhirnya membuatnya membuka usaha tersebut.

“Awal kepikiran membuka usaha Pizza Andaliman ini setelah melihat seorang teman berkebangsaan Jerman yang dengan sangat simpel membuat Pizza hanya bermodalkan bahan-bahan yang ditanamnya sendiri di pekarangan rumahnya,” ujar pria yang memiliki dua orang anak ini saat ditemui Tribun di tempat usahannya, Sabtu  (17/11/2018).

Kemudian ia menjelaskan, dengan melihat begitu mudah dan simpelnya membuat pizza akhirnya ia pun mencoba dan ternyata memang benar membuat pizza tidak sesulit yang dibayangkan.

“Setelah berhasil membuat Pizza, kemudian saya berpikir kenapa tidak memanfaatkan bahan-bahan lokal dan kemudian muncul ide menjadikan andaliman yang merupakan bumbu lokal untuk menjadi salah satu bahan pembuatan Pizza Andaliman,” jelasnya.

Tonton video pembuatan Pizza Andaliman;

Ayo subscribe channel YouTube Tribun MedanTV

Pria Ini Pernah Bawa Manchester United Raih Treble Winner, Kini jadi Tukang Pizza

Heroik, Pengantar Pizza Terus Berjuang Walau Digulung Topan Jebi

Tahun 2014, Bastian membuka usaha Pizza Andaliman.

Ada dua varian pizza yang ditawarkannya yaitu Pizza Sayuran dan Pizza Daging dengan ukuran empat piece dan delapan piece.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong http://medan.tribunnews.com/2018/11/18/video-intip-dapur-pembuatan-pizza-andaliman-yang-didirikan-sebastian-hutabarat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO: Intip Dapur Pembuatan Pizza Andaliman yang Didirikan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.