Search

Rindu Santapan Nusantara? Restoran Dapur Solo di Panglima ...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Berada di kawasan ibu kota tak menjadikan kamu untuk sulit mencari santapan Nusantara.

Berada di Jalan Panglima Polim IX nomor 25 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, restoran Solo'>Dapur Solo hadir menawarkan berbagai menu dan kudapan khas daerah antara lain Solo, Sunda, Betawi dan lainnya.

Menu yang menjadi favorit di resto ini diantaranya nasi kuning langgi spesial, nasi liwet Solo, surabi Solo, combro, misro dan wedang wuh.

Dengan tampilan hidangan yang cantik dan menarik, cita rasa dari menu tersebut pun sangat ramah di lidah orang Indonesia.

Dapur Solo yang berada di Jalan Panglima Polim IX nomor 25 Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Dapur Solo yang berada di Jalan Panglima Polim IX nomor 25 Kebayoran Baru Jakarta Selatan (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Harganya pun cukup terjangkau, untuk kudapan dan menu utama hanya berkisar mulai dari Rp 5 ribu - Rp 75 ribu.

Sedangkan untuk berbagai minuman dibanderol kisaran Rp 20 ribu.

Saat datang ke tempat tersebut, kamu akan disambut dengan ramahnya pelayan yang bersiap membukakan pintu untuk pengunjung.

Lalu untuk memesan menu, disediakan tombol khusus untuk memanggil pelayan dan juga meminta bill.

Yang tak kalah menarik ialah suasana resto yang hangat dengan interior beraksen batik mulai dari lampu hias dinding dan tirai.

"Dapur Solo ini memang berkiblat pada masakan Jawa khususnya Solo sesuai dengan daerah asal sang founder, namun diluar itu kami juga memberi variasi menu dengan menghadirkan makanan Nusantara dari daerah lain," ujar Heru Susanto selaku Supervisor Solo'>Dapur Solo cabang Panglima Polim, Sabtu (10/11/2018).

Heru juga mengatakan bahwa biasanya para pengunjung yang datang adalah mereka yang ingin bernostalgia dengan masakan dan suasana khas Jawa.

Dapur Solo cabang Panglima Polim ini terdiri dari dua lantai dimana untuk total kapasitasnya mencapai kurang lebih 200 orang.

Mengenal Eatwell Culinary Indonesia, Perusahaan yang Miliki Ratusan Outlet Restoran di Indonesia

Makan di Restoran Ini Cukup Bayar Pakai Followers Instagram

Tak hanya sekedar untuk bersantap saja namun ditempat ini juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan meeting, arisan dan acara keluarga lainnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong http://jakarta.tribunnews.com/2018/11/12/rindu-santapan-nusantara-restoran-dapur-solo-di-panglima-polim-bisa-jadi-pilihan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rindu Santapan Nusantara? Restoran Dapur Solo di Panglima ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.