Search

Indra Sjafri Enggan Ungkap Isi Dapur Timnas Qatar U-19

JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengklaim sudah mengantongi isi dapur calon lawannya di partai kedua Grup A Piala Asia U-19 2018, yaitu Qatar. Namun, pria berkumis itu enggan membongkar kelemahan dan kekuatan dari Timnas Qatar U-19.

Kedua tim bakal bersua pada laga sengit yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 21 Oktober 2018 malam WIB. Jelang laga tersebut, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan lebih banyak berlatih ringan untuk menjaga kebugaran serta melatih taktik yang akan digunakan.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Masih Mandul, Indra Sjafri Bela Penyerang Timnas Indonesia U-19)

Timnas Indonesia U-19

“Yang jelas kami pelajari laga Qatar, saya juga melihatnya kemarin, tapi enggak elok kasih tahu kelebihan dan kekurangan mereka di media,” ujar Indra Sjafri, dinukil dari Goal Indonesia, Sabtu (20/10/2018).

“Mereka juga ada yang pandai bahasa Indonesia. Enggak arif sebut kelebihan dan kekurangan dia di media,” imbuh pria berusia 51 tahun itu.

Timnas Qatar U-19

Timnas Indonesia U-19 saat ini duduk di puncak klasemen sementara Grup A Piala Asia U-19 2018 dengan koleksi tiga poin. Garuda Nusantara unggul produktivitas gol dari Uni Emirat Arab (UEA) yang ada di posisi dua walau mengemas jumlah poin yang sama.

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner berkomitmen menghadirkan dukungan kepada Timnas Garuda yang bertanding di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dengan mengusung slogan Grab #KobarkanSemangat Garuda #KemenanganItuDekat

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://bola.okezone.com/read/2018/10/20/51/1966642/indra-sjafri-enggan-ungkap-isi-dapur-timnas-qatar-u-19

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Enggan Ungkap Isi Dapur Timnas Qatar U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.